YAMAHA MENGUATKAN DIRI..!!! Maverick Vinales Direkrut Yamaha untuk Menggantikan Posisi Lorenzo

YAMAHA MENGUATKAN DIRI..!!! Maverick Vinales Direkrut Yamaha untuk Menggantikan Posisi Lorenzo - agoengbiker.blogspot.com 
Halo dan apa kabar semua broo dan sistaa yang ada disana. Ada yang baru lagi nih dari saya. Sekarang semua yang panas setidaknya udah ga panas lagi ketika Lorenzo memutuskan buat pindah ke Ducati yaa setidaknya sudah ga ada lagi "pertempuran" panas antara Lorenzo dengan Valentino Rossi. 
Maverick Vinales
Sudah ada utak atik formasi squad tim balap MotoGP salah satunya dari Movistar Yamaha. Setelah Lorenzo memutuskan untuk mengkahiri kontrak dengan tim Movistar Yamaha dan pindah ke Ducati pada musim 2017 nanti, otomatis satu posisi di tim Movistar Yamaha akan berkurang. Dan akhirnya Movistar Yamaha pun memutuskan untuk menambah satu pembalap. Siapakah dia???

Talenta muda asal Spanyol, Maverick Vinales (12 Januari 1995) menjadi pilihan utama Movistar Yamaha untuk menutupi squad pada musim 2017 nanti. Seperti yang kita tau kalo Vinales ini adalah pembalap yang sangat potensial dan masih muda. Yaa seumuran sama saya lah hahahaha. Tapi skill membalapnya sudah ga bisa diragukan lagi. Dia pernah menjuarai kelas Moto3 pada tahun 2013 dan menjadi menjadi "Rookie of The Year" pada tahun 2011 (125cc), 2014 (Moto2) dan 2015 (MotoGP).

Seperti yang kita tahu juga nih kalo Vinales berada di tim Ecstar Suzuki memiliki karir yang cukup cemerlang. Jadi kalo nanti Vinales pindah ke Yamaha terus nanti cuma ada satu pembalap dong di tim Ecstar Suzuki, cuma ada si Aleix Espargaro. Yaa nanti juga biar Ecstar Suzuki aja yang cari lagi hehehe

Sekian dulu ahh lanjut lagi yg laen laen
Jangan lupa LIKE, SHARE, dan KOMENTARnya yaaaa :D

Sumber : http://www.motogp.com/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "YAMAHA MENGUATKAN DIRI..!!! Maverick Vinales Direkrut Yamaha untuk Menggantikan Posisi Lorenzo"

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top