Dibalik Niatan Mencari Bakat, Ada Sesuatu Hal yang Cukup Miris Untuk Dilihat

Intermezzo - Honda Dream Cup saat ini sedang mencari dan menyaring bakat - bakat muda calon pembalap profesional Indonesia. Pada ajang ini memang Honda Dream Cup difokuskan untuk peserta yang umurnya masih pada muda - muda atau juga bisa dibilang usia dalam masa pertumbuhan. Khususnya dikelas pemula yang umumnya usianya tampaknya masih muda - muda sekali, kalau kita bisa bilang masih "bocah kecil" tapi memang benar saja persertanya masih anak - anak yang usianya dibawah 16 tahun.

Logo Honda Dream Cup
Sementara itu perhatian saya tertuju pada kelas pemula yang menggunakan motor Honda Sonic 150 R. Ada yang mau tahu videonya? Ini dia saya kasih tahu untuk kalian semua. Video ini saya dapet dari Youtube di Chanelnya Mas Iwan Banaran (iwanbanaran.com)


Bukan si motornya yang ingin saya perbincangkan tapi umbrella girl yang ada disebelah para pembalap yang masih kecil - kecil ini. Gatau apa yang dipikirkan sama para pembalap melihat umbrella girl yang ada disebelahnya. Bisa kita lihat juga pada videonya kalau hampir semua pembalap didampingi sama para "bidadari penghibur" di sirkuit balap. Belum masanya juga para pembalap muda ini harus didampingi sama umbrella girl yang "muanteb" kaya gini. 

Mungkin buat kalian yang belum tahu nih ada pembalap muda juga asal Malaysia yang berhasil menjuarai Moto3 di sirkuit Argentina yaitu Khairul Idham Pawi. Pada saat selebrasi kemenangannya, dia tidak mau ikut serta untuk pesta "ciprat cipratan" sampanye. Dia justru berlari menghindar dari cipratannya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dibalik Niatan Mencari Bakat, Ada Sesuatu Hal yang Cukup Miris Untuk Dilihat"

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top