Petjahkan Tjelenganmoe..!!! Tanggal 24 Mei 2016 akan Menjadi Hari Peluncuran Honda All New Supra GTR 150

Kabar Otomotif - Sebentar lagi dan tidak lama lagi dunia otomotif Indonesia bakal dihadirkan kembali dengan produk terbaru dari Honda. Sudah banyak yang tahu juga kalau Honda akan melaunching All New Supra GTR 150 ini. Cuma masih belum ada kepastian atau bisa dibilang masih bayang - bayang kapan tanggal launchingnya motor ini. 


Banyak kabar yang menyatakan kalau nantinya motor ini akan dilaunching pada tanggal 24 Mei 2016. Dan setelah mencari dari berbagai informasi ternyata memang benar dan sudah bisa dipastikan bahwa tanggal tersebut menjadi hari peluncuran produk Honda terbaru ini.

Sebelumnya sudah pernah saya bahas sedikit tentang launching All New Supra GTR 150 dan video teasernya juga. Sampai saat ini juga masih belum ada video terbaru untuk launchingnya si Supra ini. Tapi banyak yang tau juga seperti apa sih wujudnya si All New Supra GTR 150 ini. Buat kalian yang emang udah kepincut sama motor ini, siap - siap saja untuk pecahin celengan kalian. Kabarnya motor ini dibandrol dengan harga Rp. 20.000.000,- an alias dua puluh jutaan tidak jauh dari harganya Yamaha MX King.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Petjahkan Tjelenganmoe..!!! Tanggal 24 Mei 2016 akan Menjadi Hari Peluncuran Honda All New Supra GTR 150"

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top