Heboh Beredar Foto Terbaru New CBR 250 RR Dua Slinder

Kabar | Heboh Beredar Foto Terbaru New CBR 250 RR Dua Slinder -  Halo semua dan apa kabar kalian semua. Balik lagi nih makasih banget yang udah jadi pembaca setia di blog saya. Bangga banget punya pembaca kaya kalian ini. sekarang ini hampir 10000 Page Viewers yang mudah - mudahan selalu baca blog saya. Tengah malem gini saya bela - belain buat postingnya tentunya untuk pembaca setia blog saya ini.

Oh iya nih, saya punya kabar terbaru dari New CBR 250 RR Dua Slinder. Saya mendapatkan gambar yang diduga ini adalah New CBR 250 RR Dua Slinder itu sendiri. Kalau saya perhatikan baik - baik sih itu memang kayanya seperti yang kita bahas pada kali ini. Memang kalo pada bagian depan saya sendiri masih agak kurang jelas perhatiinnya, cuma kalo dilihat dari undertailnya sama seat back-nya emang saya sendiri bisa memastikan kalo ini bener New CBR 250 RR Dua Slinder. Lihat aja bodynya yang keker parah dan kaki - kaki yang terkesan kuat perkasa. Yang udah penasaran kaya apa fotonya, ini dia fotonya.

Wujud Sosok NEW CBR 250 RR
NEW CBR 250 RR
Disini bisa kita lihat dan saya fokus ke bagian belakangnya saja. Sangat jelas dan mirip sekali dengan apa yang sudah saya punya dibawah ini. Foto yang dibawah ini sudah lama saya simpan dan TMCBlog dan kalau tidak salah ini waktu ada event motorshow di Jepang itu.

Buntut NEW CBR 250 RR
NEW CBR 250 RR
Kalau kita teliti lagi, bagian tangkinya juga memang sangat mirip dengan foto yang pertama diatas tadi. Dan saya berani menyimpulkan bahwa foto yang diatas tadi adalah BENAR bahwa itu adalah New CBR 250 RR Dua Slinder. Jika memang sudah seperti ini, persiapkan kantongmu untuk memboyong motor ini.

Jangan lupa Like, Share, dan Komentarnya ya :D
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Heboh Beredar Foto Terbaru New CBR 250 RR Dua Slinder"

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top