UMBRELLA GIRL..!!! Thailand Punya Nih Saat Event ARRC di Sirkuit Buriram

UMBRELLA GIRL..!!! Thailand Punya Nih Saat Event ARRC di Sirkuit Buriram - agoengbikers.blogspot.co.id
Halo broo and sistaa, selamat malam semua. Haaaaahhh, capek bener ini saya baru pulang kuliah dari pagi. Enaknya cari hiburan nih buat refreshing tenaga yang udah abis terbuang di jalan. Buat para broo sekalian (maaf ya sistaa ga boleh ikut dulu, hehehe) saya punya sedikit hiburan nih but para broo yang abis pulang kerja, yang abis pulang kuliah juga sama kaya saya, yang lagi ngerjain tugasnya (awas tetep fokus kerjain tugasnya yaah).

Kali ini saya mau ngasih ngasihin foto umbrella girl yang ada di event ARRC kemaren nih. Pokoknya muanteb tenan, cuaantiikk tenan, apik rek pokok'e. Mau tau kaya apa cewek Umbrella Girl disana?? Pokoknya just CEKIDOT....
Umbrella Girl 1
Umbrella Girl 2
Umbrella Girl 3
Umbrella Girl 4
Umbrella Girl 5
Umbrella Girl 6
Hah?? Apaan sih?? Masih mau lagi?? oke saya kasih lagi yang bening bening. Inget buat cuci mata aja yaaa hehehe
Umbrella Girl 7
Umbrella Girl 8
Umbrella Girl 9
Umbrella Girl 10
Umbrella Girl 11
Umbrella Girl 12
Umbrella Girl 13
Umbrella Girl 14
Umbrella Girl 15

sumber gambar : Facebooknya ARRC

Jangan lupa LIKE, SHARE dan KOMENTARnya yaaa :D
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "UMBRELLA GIRL..!!! Thailand Punya Nih Saat Event ARRC di Sirkuit Buriram"

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top