Makin Tua Makin Jadi. Cover Boleh Tua Tenaga Tetep Terkini (Honda C70 bermesin Sonic 150 R) Kereen..!!!

C70 bermesin Sonic 150 R
ABMotoBlog - Keren, Cakep, Kreatif dan Sadisss mungkin itu kata - kata yang bisa saya ucapkan buat motor yang satu ini. Awalnya sang pemilik menggunakan Honda C70 yang memang kita tahu motor itu sudah sangat tua. Namu ditangan sang pemilik yang namanya Toni Prasetyo, C70 ini memang masih terlihat tua diluar, tapi tenaganya itu malah jadi joss. Gimana ga joss, masbro Toni mengaplikasikan mesin Honda Sonic 150 R ke Honda C70 miliknya. 

Jadi bukan seperti itu ceritanya, cerita aslinya seperti ini. Masbro Toni ini awalnya memang mempunyai Honda Sonic 150 R, lalu dia memiliki ide untuk modif ke Honda C70. Alhasil yang tadinya motor berbasis dari Sonic sekarang harus pindah ke C70. Beberapa perangkat harus dipotong oleh masbro yang bekerja sebagai kontraktor ini. Memang agak sedih mendengarnya ketika motor udah ganteng harus dipotong - potong demi memenuhi hasrat untuk memodifikasi motornya. 


Kalau kita lihat di plat nomornya, ini adalah plat nomor dari Kalimantan, tepatnya Palangkaraya. Masbro Toni sudah mencoba motor ini hampir sejauh 800 Km dari Palangkaraya menuju Samarinda, Kalimantan Timur. Rencananya masbro Toni akan menargetkan menjelahai pulau Jawa


Buat yang penasaran apa aja sih yang sudah dimodif sama masbro Toni, berikut ini adalah data modifikasinya :Mesin New Honda Sonic 150 R

  1. Mesin New Honda Sonic 150 R
  2. Body C70
  3. Master rem atas Nissin Daytona
  4. Selang rem Daytona
  5. Master rem bawah Nissin 6 piston
  6. Stabilizer Ohlins
  7. Shok belakang Ohlins
  8. Ban Battlax BT39
  9. Rantai gir Daytona

BACA JUGA


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Makin Tua Makin Jadi. Cover Boleh Tua Tenaga Tetep Terkini (Honda C70 bermesin Sonic 150 R) Kereen..!!! "

makin mantap aja nih, motor antik :)

makasih masbro / mbaksis yang udah mampir dan koment.
blognya keren tuh. pake template apa?

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top