Miris Bener Penjualan Mx-King 40 Kali Lipatnya Dari Supra GTR

Ibarat telur diujung tanduk, ibarat nyali yang telah padam, dengan percaya dirinya Honda mengeluarkan Supra GTR untuk menyaingin Mx-King yang sudah lebih dulu keluar di dunia otomotif Indonesia, namun apa daya dengan segelontor keunggulan yang Supra GTR berikan salah satunya tangguh disegala medan (gatau juga sih bener apa engga. Iklannya sih begitu hihihihi) Supra GTR masih belum bisa mendongkrak angka penjualannya.


Disini yang saya lihat kenapa Honda Supra GTR masih minim di angka penjualan yaitu adalah pada sisi desain motor yang boleh dibilang ga banget. "Dari Mata Turun Ke Hati" mungkin itu yang selalu orang Indonesia rasain kalo mau milih suatu barang. Kalo dari penampilan bagus masalah kualitas menjadi hal belakangan buat orang Indonesia. Yang penting pertama adalah KEREN saat dipake.

Balik lagi ke pokok pembahasan, memang miris kalo melihat fakta angka penjualan antara Mx-King dan Supra GTR. Hampir 40 kali lipat selisihnya. Hah apa bener segitu selisihnya? Mari kita lihat data dan faktanya.

Data Penjualan Bebek 150cc
 Januari 2017
Februari 2017
Maret 2017
Yamaha MX-King
5.149 unit
6.414 unit
4.361 unit
Honda Supra GTR
517 unit
603 unit
110 unit

Kalo kita lihat pada tabel ini, angka penjualan Honda dari bulan Februari turun sangat drastis (Data AISI). Namun sama nasibnya dengan Mx-King yang juga mengalami penurunan. Jujur saya sendiri pun yang punyanya motor Ayago juga ga suka sama desain dari Supra GTR yang nanggung ga karuan.

Sekian dulu artikel saya kali ini.. ditunggu artikel yang lainnya yaaa....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Miris Bener Penjualan Mx-King 40 Kali Lipatnya Dari Supra GTR "

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top