Testimoni Setelah Menggunakan Ban Corsa R26 untuk Sonic 150 R. Amejiiinggg..!!!! (Part 2)

Bukan Motor Saya, Motornya Temen saya hahaha

Review lagi nih tentang ban corsa R26 nih. Jadi melanjutkan artikel yang kemarin nih, kalo kemarin kan cuma sekilas aja beberapa pendapat saya setelah menggunakan ban Corsa R26. Nah pada lanjutan artikel saya yang kemarin, saya mau membeberkan pendapat saya setel;ah saya menggunakan ban Corsa R26 ini selama baru yaaa kemarin hari minggu (9/4/17) pasang.. 

Melihat dari kontur ban atau mungkin biasa saya sebut juga alur motif pada ban, Corsa R26 ini terlihat akan sangat responsif dan stabil pada jalanan yang rata dan kering. Dan benar saja, setelah saya menggunakan dijalan aspal dan kering, kondisi motor pada saat berlari sangat stabil dan nyaman pada saat dikendarai. 

Betapa Moleknya Pinggul Shania Hahaha

Nah sementara untuk kondisi jalanan yang basah, saya sendiri belum menemukan kendala berarti pada ban ini. Pernah saya coba untuk mengendarai motor saya (Honda Sonic 150R) di kondisi jalan basah cuma gerimis dan ban ini masih tetep bisa nurut sama motor.

Setelah dipasangkan Corsa R26 ke motor saya...

Mungkin yang saya khawatirkan jika ban ini melintasi jalanan yang berpasir kayanya grip ban kurang mencengkram. Disini sudah saya wanti wanti kalo udah ketemu jalanan yang berpasir janganlah sekali sekali paksa motor menikung dengan miring apa lagi Knee Down dan Elbow Down. Hahahaha..

Sekian artikel dari saya mengenai Ban Corsa R26. Sampai jumpa di artikel selanjutnya... Dadaahh

Baca Juga



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Testimoni Setelah Menggunakan Ban Corsa R26 untuk Sonic 150 R. Amejiiinggg..!!!! (Part 2)"

Mantap inspirasi bgt, bisa kali om motor ane dikulik juga wkwkw

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top