Testimoni Setelah Menggunakan Ban Corsa R26 untuk Sonic 150 R. Amejiiinggg..!!!! (Part 1)

Sebelum pasang ban Corsa R26 ke motor saya hehehe

Sedikit review tentang ban corsa R26 aja nih. Jadi ceritanya begini, awalnya udah berasa bosen pake ban lama bawaan pabrikan mereknya kalo ga salah IRC NR92. Ya ya ya.. Memang banyak juga yang mengeluhkan tentang ban bawaan dari Honda Sonic karena umur ban yang ga bisa terlalu lama dan juga gripnya ga terlalu bagus jadi suka licin licin gitu kalo dijalan. Mungkin bisa dilihat dari gambar diatas ban yang bawaan pabrikan (sebelah kanan) IRC NR92 tapak bannya sangat lebar dan sudah tipis sekali. Padahal umur pemakaiannya baru 1 tahunan saja. Jujur saya sendiri sangat kecewa sama ban IRC yang ini.

IRC NR92

Lanjut setelah asam manis penggunaan IRC NR92 ini saya menyimpulkan kalau ban ini tidak cukup bagus untuk motor saya Sonic 150 R, apalagi ditambah bobot badan saya yang memang bisa dibilang cukup gemuk ini hehehehe.... 1 tahun lebih setelah pemakaian ban IRC NR92 akhirnya saya pun memutuskan untuk menggunakan ban baru.
\
"Si Maung", Motor temen saya yang juga pake R26. Hahaha
Thanks to Jarot.

Melihat dari rekan sesama pengguna Sonic yang menggunakan ban yang baru, saya jadi penasaran untuk coba menggunaakan ban tersebut. Yap, Corsa R26. Sengaja saya menggunakan ukuran 100/80 untuk bagian belakang dari sebelumnya 80/90. Memang sangat jauh selisihnya namun karna faktor keamanan dan saya juga suka miring - miring "Ya Kali Ga Miring" makanya saya pake yang ukuran 100/80. Dengan harga Rp. 280.000 untuk ukuran 100/80, masih terbilang relatif masih terjangkau oleh kalangan anak muda, ane beli deh bannya. hahaha

Setelah selesai dipasangkan ke motor saya, penasaran deh pengen coba buat diajak jalan si "Shania" (Panggilan Motor Saya, hahahaha)... Dan performa bannya adalaaahhh...... Ammmeeejjiiinnggg.....!!!

Artikel ini berlanjut ke Part 2 yaaaa.....

Baca Juga ...... 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Testimoni Setelah Menggunakan Ban Corsa R26 untuk Sonic 150 R. Amejiiinggg..!!!! (Part 1)"

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top