UPDATE FOTO TERBARU...!! Beredar Foto - Foto Terbaru Honda Supra GTR 150. Kayanya Untuk Kepeluan Syuting


UPDATE FOTO TERBARU...!! Beredar Foto - Foto Terbaru Honda Supra GTR 150. Kayanya Untuk Kepeluan Syuting
Haloo dan apa kabar para broo and sista semua. Semoga kabar kalian baik baik saja disana dan sehat selalu. Lagi kuliah nih ceritanya cuma saya lagi gabut bener dikelas jadi coba - coba browsing internet aja deh. 

DUaaaarr, saya nemu yang baru nih. Hah baru?? Iya ada yang baru nih. Apa? Nih ada foto terbaru dari Honda Supra GTR 150 yang nampaknya lagi dalam tahap syuting untuk iklan. Belum tau lebih lengkap sih dimana kira - kira lokasinya cuma kayanya 70% saya yakin ini bukan di Indonesia dan kemungkinan ini berada di negara tetangga kita, Malaysia.

Terlihat banyak orang yang sedang mengambil gambar dan kamera sebagainya. Ya pikir saya sih itu emang buat syuting. Seperti yang saya pernah tulis sebelumnya tentang Honda Supra GTR 150 yang bakal launching, memang pada bulan Mei ini Honda akan melaunching produk barunya ini di Indonesia. Sudah pertengahan bulan Mei nih, kan ga mungkin kalo syutingnya gini hari. Sementara kan udah ada juga video teaser Honda Supra GTR 150 masa iya mau syuting terus. Ya begitu lah kira - kira menurut pemikiran saya. 

Berikut ini adalah beberapa foto foto yang udah saya temukan di media sosial .
So, just cekidot.





Sekian dulu Infonya yaahh..
Jangan lupa LIKE, SHARE, dan KOMENTARnya yaaa. Salam Satu Aspal :D
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "UPDATE FOTO TERBARU...!! Beredar Foto - Foto Terbaru Honda Supra GTR 150. Kayanya Untuk Kepeluan Syuting"

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top