INFO PENTING...!!! Operasi Patuh Jaya akan diselenggarakan 14 hari


Halo broo and sista. Selamat malam untuk kita semua. Semoga kalian semua dalam keadaan yang berbahagia ya. Udah tau belum mau ada Operasi Patuh Jaya nih, jadi buat kalian para bikers dan lady bikers musti lengkap surat - surat sama jangan lupa helm dan keselamatan berkendara.

DirLantas Polda Metro Jaya akan menyelenggarakan Operasi Patuh Jaya yang bakal dilaksanakan diseluruh Indonesia nih. Operasi Patuh Jaya ini akan diselenggarakan pada hari ini tanggal 16 Mei 2016 sampai 2 minggu kedepan tanggal 29 Mei nanti. Seluruh Polda nantinya bakal melaksanakan Operasi Patuh Jaya ini secara serentak di daerahnya masing - masing. Untuk dimana - mana aja daerahnya yang bakal jadi spot Operasi ini ga dijelaskan secara menjelas dan mendalam, cuma tempat Operasi Patuh Jaya akan laksanakan di jalanan yang rawan dan sering ditemukannya pelanggaran lalu lintas


Operasi kali ini bakalan melibatkan berbagai pihak lainnya yaitu ada TNI, Sabhara Polda Metro Jaya, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan pula ikut terlibat dalam operasi ini.
Udah kebayangkan betapa ramainya nanti operasi yang bakal berlangsung. hahahaha

Kabarnya para pelanggar lalu lintas nanti akan diberi tindakan yang bisa dibilang represif alias bakalan ditilang langsung. Jangan sekali - kali untuk menyuap polisi yang nilang kalian ya. Inget yang kemaren kemaren takutnya kita malah kena denda uang jutaan bahkan dihukum penjara.

Jangan lupa LIKE, SHARE, dan KOMENTARnya

INFO PENTING...!!! Operasi Patuh Jaya akan diselenggarakan 14 hari - agoengbikers.blogspot.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "INFO PENTING...!!! Operasi Patuh Jaya akan diselenggarakan 14 hari"

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top