Valentino Rossi harus Gagal Finish Akibat Kendala pada Motornya

Motor Rossi Mengalami Kerusakan
MotoGP, Italia - Sangat disayangkan pada GP Mugello (22 Mei 2016) ini pembalap tuan rumah sekaligus legenda MotoGP harus gagal finish akibat masalah mekanikal yang terjadi pada motor Yamahanya. Asap putih dan sangat tebal keluar pada knalpot motornya ketika sedang berduel memperebutkan posisi pertama melawan rekan satu timnya yaitu Jorge Lorenzo.

Pada saat itu Rossi dan Lorenzo memang sedang dalam duel yang sangat ketat untuk memperebutkan posisi pertama. Namun saat lap tersisa 15 lagi motor Rossi mengalami kerusakan pada saat melewati tikungan dan Rossi juga keluar dari Line Racenya. Setelah keluar dari tikungan tak lama keluarlah asap yang sangat tebal dari knalpot motornya.


"Memang ini salah satu strategi saya untuk membalap dengan aman guna menjaga jarak antara Lorenzo dan Marquez. Namun kemudian motor saya mengalami masalah, sampai saat ini saya masih belum tahu terdapat masalah disebelah mana", ucap Lorenzo terhadap wartawan yang mewawancarainya. Ini membuat Rossi tidak mampu melanjutkan balapannya dan tidak mampu mendulang poin pada seri Mugello, Italia ini. Memang sangat disayangkan jika Rossi harus tidak bisa melanjutkan balapannya karena dia menjadi tuan rumah pada seri kali ini.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Valentino Rossi harus Gagal Finish Akibat Kendala pada Motornya"

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top