Video Iklan Honda All New Supra GTR 150

Kabar, Video, Motor Baru - Hai hai haiiiiii semua broo and sista yang ada di tempatnya masing - masing. Kembali lagi dan selamat datang di blog saya nih yee. Udah tau kan ada motor baru yang dilahrkan Honda. Yupss bener banget nih All New Supra GTR 150 udah lahir nih broo and sistaa tepatnya pada kemarin tanggal 24 Mei 2016 lalu. 

Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya tentang motor ini disini, ternyata tebakan saya benar tentang maksud dan tujuan Honda membuat iklannya dengan konsep seperti ini. Honda meyakinkan para calon konsumennya bahwa All New Supra GTR 150 adalah motor yang benar - benar tangguh disegala medan, mulai dari pegunungan bahkan jalan bebatuan. Kenapa saya bisa bilang begitu? Karena saya sudah memposting sebelumnya Video Teaser dari All New Supra GTR 150 ini. Yang belum lihat bisa lihat disini yaaa.

Dan pada kesempatan kali ini saya sudah mempersiapkan untuk kalian semua yang ingin tahu seperti apa sih iklan dari All New Supra GTR 150 ini. Yang udah penasaran langsung aja mainin videonya dibawah ini. Cekidot



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Video Iklan Honda All New Supra GTR 150"

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top