INDONESIA JUARA..!!! Dua Pembalap Indonesia Meraih 2 Podium di Ajang SAATC


INDONESIA JUARA..!!! Dua Pembalap Indonesia Meraih 2 Podium di Ajang SAATC - agoengbikers.blogspot.co.id
Gatau mau ngomong apalagi saya. Pokoknya 2 pembalap Indonesia ini emang ciaamiikk banget. Ko bisa sih saya bisa bilang gitu?? Ya iya lah dua pembalap Indonesia ini adalah Andi Izdihar dan Gerry Salim. Keduanya adalah pembalap Indonesia yang berhasil tembus ke ajang balap Asia bahkan dunia. Salah satunya di ajang Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC) ini, mereka berhasil meraih podium posisi pertama untuk Andi Izdihar dan posisi ketiga untuk Gerry Salim. Sementara posisi kedua ditempati oleh pembalap dari Jepang, Yamanaka.

Waduuh sampe lupa buat nyapa broo and sistaa semua.. Selamat siang broo and sistaa semua. Pada kali ini saya mau ngebahas hasil dari ajang balap untuk para talenta muda asia yaitu Asia Talent Cup. Pembalap Indonesia yang kelua sebagai juaranya, Andi Izdihar.

Balapan berlangsung sangat ketat dari awal start hingga garis finish. Ada sekitar tujuh pembalap yang mampu merangsek di posisi terdepan dan membuat grup sendiri jauh dibelakang pembalap lainnya. Ada empat pembalap Jepang, dua pembalap Indonesia dan satu pembalap dari Thailand. Empat pembalap Jepang berhasil menjadi yang terdepan pada grup tersebut yaitu adalah Ai Ogura, Yamanaka, Masaki dan Kunimene. Kemudian tak lama muncul Gerry Salim guna merebut posisi ketiga.


Pada tinggal tersisa 9 putaran ada pembalap Indonesia Irfan Ardiasyah yang crash dan tidak mampu melanjutkan balapannya. Dia pun harus dibawa ke pinggir sirkuit dengan jalan yang tertatih - tatih. Mungkin karena merasa kesakitan kali yaa.

Irfan Ardiasyah Crash
Pada lap yang sama Gerry Salim (4) juga ikut membuntuti pembalap yang ada didepannya guna tidak kalah angin dari pembalap didepannya.

Gerry (4) membuntuti Andi (23)
Karakter membalap Gerry yang terkesan lebih agresif dibandingkan Andi membuat dia semakin mantab untuk melaju lebih cepat dari pembalap lainnya hingga dia bisa membalap dua pembalap yang ada didepannya pada sisa putaran tersisa 6 putaran. Gerry sempat membuat catatan waktu terbaik Fastest Lap dengan waktu 2'20.306 menit.

Gerry Fastest Lap
Di putaran terakhir Andi berhasil menempati posisi pertama dan membuat gap / jarak diantara pembalap yang lainnya. Dan terjadilah "perang" untuk memperebutkan posisi pertama antara pembalap dibelakang Andi. Namun apa daya Andi masih tetap unggul didepan.
Andi pun berhasil menyentuh garis finish pertama disusul pembalap Jepang, Yamanaka, dan posisi ke tiga diambil oleh Gerry Salim pembalap asal Surabaya.

Andi (23), Ogura (9), Masaki (2), Chantra (18), Gerry (4), Yamanaka (12)
Sebelumnya Andi start balapan dari posisi kedua dan Gerry dari posisi keenam. Namun Andi tidak mau terburu - buru untuk langsung berada di depan justru Gerry yang terus mempush motornya lebih dulu untuk posisi terdepan. Namun dengan kesabarannya Andi berhasil menjadi yang terdepan.

Dan ini adalah hasil balapannya dan klasemennya..

Klasemen Sementara
Hasil Balap


Selamat sekali lagi untuk pembalap Indonesia..!! INDONESIA BISA...!!
Jangan Lupa LIKE, SHARE, dan KOMENTARnya yaa broo and sistaa.... :D



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "INDONESIA JUARA..!!! Dua Pembalap Indonesia Meraih 2 Podium di Ajang SAATC"

Selamat untuk pembalap Indonesia Andi Izdihar dan Gerry Salim. Semoga pemuda Indonesia lainnya bisa menyusul (y).

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top