Petisi Dari Para Pecinta Honda Tiger yang Menginginkan AHM Membuat Honda Tiger 250cc

ABMotoblog - Baru - baru ini ada sebuah petisi yang dibuat oleh salah satu pecinta motor. Kalau biasanya kita suka melihat petisi yang diajukan olah masyarakat kepada pemerintah untuk menyerukan tuntutannya, kali ini AHM yang mendapatkan tuntutan dari pecintanya.

"KAMI INGIN MOTOR HONDA TIGER KEMBALI DI PRODUKSI BAHKAN KAMI INGIN KAPASITAS CC MESIN BERTAMBAH LAGI.. HONDA TIGER - TERBAIK UNTUK SELAMANYA", begitulah kira - kira kutipan yang ditulis oleh seorang yang membuat petisi ini. Dengan nama akun Papa'nya Clay dan berasal dari Makassar, dia membuat sebuah petisi di situs change.org untuk kembali membangkitkan nama besar Honda Tiger dengan menambahkan kapasitas motor menjadi 250 CC.

Honda Tiger, atau dulu sering disebut juga Honda Tiger 2000 merupakan salah satu dari produk Honda yang menuai kesuksesan di tanah air. Kemunculannya di tahun 1993 yang masih memiliki ikatan "keluarga" dengan generasi Honda GL menjadi pembeda produk Honda dari produsen lain.
Diantara sekian banyak produsen yang masih berkonsentrasi dengan motor 2 tak, Honda dengan percaya diri mengeluarkan motor 4 tak dengan kapasitas engine terbesar saat itu, 200 cc.

Petisi Untuk AHM
Terakhir jumlah voters yang mendukung kembalinya Honda Tiger berjumlah 284 orang. Dan karena saya juga mendukung Honda Tiger, jadinya nambah satu lagi menjadi 285 orang hehehe. Target dari petisi ini adalah 500 voters. Masih separuh jalan kurang untuk mencapai targer 500 voters tersebut.

Buat kalian yang pengen juga ngevote agar Honda Tiger bisa kembali diproduksi, kalian bisa liat dan buka kemudia vote pada link berikut ini. Klik disini saja yaaa

Terima kasih buat kalian yang udah ngunjungi blog saya. Jangan lupa LIKE, SHARE, dan KOMENT yaaaa :D
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Petisi Dari Para Pecinta Honda Tiger yang Menginginkan AHM Membuat Honda Tiger 250cc "

 
Copyright © 2015 ARPotoinfo - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top